Jul 3, 2012

Kangenin Orang Yang Belum Tentu Perduliin Kita?

 "Kangen? Sama siapa, sama orang yang gak mikirin kamu?"
Kangenin seseorang yang belum tentu ngangenin kita itu memang rasanya menyesakkan dada banget, bahasa gaulnya sekarang sih "nyesek" dan akhirnya sekarang udah jadi trend di masyarakat terutama remaja indonesia, nyess atau nyesek. 
Berbagai macam nama perasaan yang dijuluki untuk diri mereka yang sedang tersakiti hatinya. Nggak cuma teknologi yang semakin canggih, tapi julukan ternyata juga..

Ngomong-ngomong tentang (lirik judul), itu adalah perasaan yang paling sering dialami bagi seluruh kaum galau di muka bumi ini. Gue juga termasuk didalam kategori itu, meskipun gue jomblo dan bingung mau kangenin siapa.
Balik lagi ke judul..
Ini sejenis perasaan yang mengganggu, karena kita juga tau kangen itu adalah perasaan yang paling mengganggu, apa lagi kalau ngga kesampean. Bisa panjang tuh urusan.

Terkadang memang kita menghindari perasaan ini, tapi entah kenapa rasanya hati ini maksa kita terus untuk terus mikirin dan kangenin orang yang ngga penting.. orang yang ngga pernah perduliin kita.. orang yang bahkan mungkin ngga pernah nganggap kita itu ada. 

Tapi akhirnya malah kita sendiri juga yang mikirin hal gak penting itu. Heran kan, namanya juga perasaan, datangnya kapan aja dalam situasi apapun dan sengaco apapun. Walaupun setelah dipikir-pikir, apa gunanya coba mikirin orang yang ngga mikirin kita sama sekali? Nihil banget, tapi apa daya. Hati yang ngesugesti-in ini semua, kita hanya manusia biasa #halah

Akhirnya apa coba? Efek yang muncul akibat perpaduan rindu dan rasa ketidak perdulian, Galau yang berkepanjangan, ngga ada habisnya. Kalau lo pernah bilang "ngapain sih mikirin orang yang gak mikirin lo", coba jangan ngomong sebelum lo kebayang lo ada di posisi orang yang lo katain gitu. Segala sesuatu emang gampang diucap, tapi kadang sulit untuk diterapkan.
Misalnya lo ngomong gitu, jangan remehin dia yang galau karena perasaannya yang kacau, lo gak tau apa yang dia rasain, lo gak ngerti.

Kalau emang lo punya temen yang begini kasusnya, coba bujuk dia dan ajak dia untuk sadar, bukan malah dikata-katain, karena kita gak tau apa yang sebenarnya terjadi sama dia. Karena perasaan itu emang random banget dan gak bisa diduga. Kebayang kalau lo ada diposisi dia, lo bakal kayak dia juga gak?
Jangan bilang lo kuat, jangan bilang lo tegar, jangan bilang lo gak bakal kayak dia, karena kita gak tau apa yang bakal terjadi besok, lusa, minggu depan, bulan depan, tahun depan, 1 abad kedepan, kita gak tau.

So, doain gue cepet dapet pacar ya. Udah bosen banget ngejomblo. #inigakpenting

24 comments

you're right... I'm agree with you!

bener banget deh...sama seperti yg Q alami

Setuju banget tu min (y)

woalaah kok sama ngenesnya toh min :D
gue setuju min :D

susah di ungkapin dengan dengan kata2..hati min yang ngomong...satu hal yg gwa tw bener kata loe nyesss banget min...

Menurut gw, kadang remaja sekarang cuma korban musiman loh. Kayak galau aja contohnya, dikit2 unjuk k' galauan. Alhasil efeknya ke dirinya sendiri, jadi labil emosix..
#tu cuma menurut gw aj cii. :P

Ciyus? Miapah?

setubuh min >,< sama persis apa yg kek gue alamin sekarnag :|

Ga asyiiik ceritanya galaaau mulu... :(

OK Siiippp (y) banget deh bener banget ;)

Yah sulit emang, kalo bisa gw jadiin barang gw kasih cuma2 kangen gw, hehehe

Yah sulit emang, kalo bisa gw jadiin barang gw kasih cuma2 kangen gw, hehehe


EmoticonEmoticon