Apr 1, 2014

Ketika Mencintai Tanpa Dicintai

"Mencintai tanpa dicintai."
Ngebaca dikit aja artinya udah dalem banget, perihatin banget, kasian banget, miris banget, semua yang ga enak-enak deh dalam arti sesuatu yang udah kita lakukan dengan tulus atau udah kita lakuin dengan hati yang ikhlas tapi tanpa ada balasan yang memuaskan hati.

Yup.. apa lagi kalau udah menyangkut sama Cinta, dan apa lagi yang alami masalah beginian itu cewek. Kenapa jadi ngomongin cewek? Ya iya, karena faktanya kebanyakan cewek itu selalu memproses segala hal dari hati. Sedangkan cowok engga, hanya sebagian aja. Ga tau teori ini bener apa engga, tapi denger-dengernya gitu sih.
Terkadang kita ngelakuin suatu hal untuk temen, katakanlah disuruh ambilin minum atau disuruh beliin cemilan ke kantin. Oke kita mau.. tapi ketika suatu saat dia yang disuruh dan dia ga mau. Itu aja bisa bikin kita sakit hati.

Nah.. apa lagi dengan cinta tadi.
Cinta yang ga terbalaskan itu rasanya sakit banget, bener-bener sakit. Kita udah sayang kita udah cinta dengan setulus hati kita sama seseorang yang menjadi pilihan hati kita, tapi apa boleh dikata. Dia menganggap kita cuma biasa-biasa aja. pahitnya adalah ketika seseorang kita perhatiin, kita ngertiin, atau kita spesialkan deh misalnya. Dalam artian kita memang punya perasaan dengan dia, tapi dia cuma anggap kita sebagai kakak atau sebagai adik doang. Tau sendiri deh rasanya gimana ...

Tapi semua ini memang awalnya dari diri kita sendiri sih, kalau udah ngalamin kejadian yang begini. Seharusnya kita bisa belajar dari semua kesalahan dimasalalu yang pernah kita lakuin. Kalau udah sering berharap sama orang tapi harapannya cuma jadi sia-sia.
Pastiin dong kedepannya jangan terlalu berharap sebelum semuanya pasti, artinya pasti ya orang yang kita harapin itu memang orang yang bener-bener akan membalas semua harapan kita. Bukan harapan palsu :)

Jadi intinya, jangan menaruhkan harapan kepada orang yang belum tentu akan menjadi milik kita selamanya. Atau menaruh harapan ke orang yang belum tentu membalas harapan kita. Atau dia cuma main-main.

Waspada aja sih, jangan mudah ketipu sama penampilan luar yang mengalihkan fokus kamu sampai gak memandang kedalamnya, hatinya.

Tulisannya dari tweet ini:

23 comments

http://ulfahnurfaidah18.blogspot.com/

Sangat menggelitik. Karena mirip2 dengan kisah gue. Sakit memang, tapi cewek yang terluka karena cowok ya obatnya cowok lagi. begitu-pun sebaliknya.
Tak masalah seberapa kali ia sering jatuh dan terpuruk karena tak terbalas cintanya, mungkin orang mengira kita terjatuh di lubang yang sma, maka masalahnya mungkin cara kita mencintai. pasti berbeda. Jadi itu adalah pelajaran berharga untuk kita. Karena kita bisa menemukan sisi-sisi yang berbeda dari orang2 yang pernah kita cintai.
n_n

Apalagi kita suka pada seseorang, tp seseorang yg kita sukai itu sudah punya pacar.. WOW Sakit !

mantab artikel nya
http://rockska4all.blogspot.com/

that's like my life story . . .
The boy is not love me, but i love him so much..
dan bahkan too much mungkin.
tp dia engga gitu ke aku, dia cuma nganggep aku sbg adik nya doang, sakit kan?

dia udah tau kl aku suka sm dia, tp dia cuek aja. malah ngediemin aku! sakt banget nih hati, rasanya kayak disiram timah panas berulang kali !! :(

wuiih...
sama ma kisah cinta geu min...
sungguh miris
ckckkk
:(

Lagi ngalamin yang kayak gitu nih akunya,,... :'(

hiks...gmn caranya spy perasaan itu hilang biar gak terlalu sakit.... :(

yaah. . .
mencintai seseorang tapi dia belum tentu mencintai ku,,
dan yang lebih sakit lagi dia sudah mempunyai pacar. .

#nyesek. . .

hahhahahhaaha sabar..

Jangan" gw kena PHP yaa ? sma mantan gw...

gw suka sama cwe tapi dia udah punya pacar, tapi cwe" itu memang sangat luar biasa cantinya, bahkan pas gw ketemu pertama kli di SMA, gw tatap"an sama dia, badan gw nyampe merinding melihat matanya, tapi gw tau dia pasti ada rasa sama gw meskipun tidak semuanya, paling parah gw harus menahan sakit hati tiap hari soalnya dia 1kelas sama gw, trs pacarnya kls 12sma, apalagi klo pulang bareng cwonya, dia hanya senyum melihat gw, tapi pasti dia tau klo gw suka sama dia, I LOVE YOUUUUUUU BEA

Kasiman nasibmu deek,,dekkk :)

aduuh gw gmn neh,dya tau gw sayang ama dya,, tp respon dya biasa ja mlah d jejaring sosial dya mlah nyamain gw ma mantannya

numpang share cerita ya agan agan ...

kalau aku gini gan, aku dah jalan sama cewek hampir 6 bulan tapi status masih rumit. 6 bulan itu sering kita keluar jalan jalan. dia seneng akupun juga seneng, tapi sekarang dia dah ga kaya dulu lagi.. herannya semua sifatnya yang dulu telah berubah. bahkan dengan mudahnya melupakan semua kenangan kita selama 6 bulan itu.
ketika aku tanya jawabnya karena nggak suka..
bayangin gan, 6 bulan jalan tiba tiba break alasan nggak suka .. tapi faktanya dia sekarang jomblo.. gallau niih harus gimana gan :(

Yah yang penting jangan bunuh diri aja lah ya ;/

apa blh buat, bersabar aja lh!!

Kalo udah usaha buat ga berharap, tapi kita masih ingin dapetin dia gimana ? Gamau yg lain tetap dia . Dan kadang dia suka ngasih harapan juga . Tp kadang dia anggep ade kaka"n doang :( gimana x_x???

Sama persis kaya lika liku kisah cinta gue saat ini gan :(
Sungguh miriss, rasanya kaya di silet2 nih hati kalo cinta gak berbalas :'(
Tapii gimana caranya biar rasa itu bisa ilang gtu aja gan?
Setidaknya bisa memudarkannya sedikit demi sedikit gan :')

Fuck for love


EmoticonEmoticon