Feb 9, 2013

Cemburu, Tapi Ngga Punya Hak

"Cemburu, tapi berasa gak punya hak sama sekali untuk cemburu, tapi cemburu."



Ya namanya juga perasaan, emang banyak orang diluar sana yang ngalamin peristiwa yang kaya beginian.
Gambaran peristiwa nya adalah ketika kita suka sama salah seorang yang kita kagumi entah karena baik perhatian atau berbagai macam hal lainnya. Tapi..

Tapi dia nya malah udah ada pendamping (bukan pendamping hidup karena belum sampai ke pelaminan). Bayangkan ketika kita suka dengan dia tiba-tiba berpapasan dengan pandangan kita dia lagi beremesraan dengan pacarnya. Ya otomatis orang yang kita suka cuek bebek gitu aja, kenapa? karena kita tergolong di kategori pengagum rahasia.
Cuma bisa mendem perasaan suka sendiri atau bareng temen curhat lainnya. Bahasa gaulnya 'Secret Admire'.

Beda ceritanya dengan suka sama orang, tapi orang yang disuka ngga suka dengan kita. Ini nyesek nya ngga kira-kira lagi, mungkin hobinya galau tiap malem. Kapas bantal udah kemana-mana.

Bayangkan ketika kita suka dia ngga suka, katakanlah cinta yang tak terbalaskan..
Dia deket sama orang yang menurut kita orang yang kita suka udah pasti suka. Sedangkan kita juga dalam status suka dengan dia, hanya aja cinta kita ngga terbalaskan.

Ini yang dimaksud dengan "Cemburu.. tapi ngga punya hak sama sekali". Karena rasa cemburu dari diri kita akan muncul ketika orang yang kita suka sedang lagi dekat sama lawan jenis nya sendiri. Tapi apa daya, kita bukan siapa-siapa dan dia juga ngga punya perasaan apa-apa sama kita. kasian..

Mungkin tulisan diatas adalah alasan dari setiap orang yang pernah bikin status yang isi nya kaya tweet gue itu. Dan buat yang kemarin nge retweet status itu, yang kalian alami sama ngga kaya tulisan gue barusan?

 Tulisan ini darinya tweet:

21 comments

Weh hidup saya tuh min kaya gitu.
Ah sedih :')

gua bnged min...

dan yang ini yang saya rasain juga -___-

betull bangeett tuh
emang rasanyaa kayak gitu og

gue pernah ngerasain selama 364 hari krn hari yg 365 hari gue jadian sama orang lain *curhat

persis sama yg pernah gua alamin.. u.u

sama kayak kisah aku sekaran ni min hhaha
*miriis

anjir urang pisan, jeleb masberoh awokawok

klo cemburu sama ceweknya pacar kita itu wajar gak? gak kali ya,soalnya kan aku cuma orang ketiga diantara mereka

sama bgt.... Malah mau nikah dy hiksss

Gue banget tuh min, pernah deket sama seseorang, udah sama2 suka ngasih kode gitu, trs bb gue rusak kontak ilang, lostcontact. Trs dia hdr lg dan udah balikan sama mantannya. Dan gue jaelous bgt -_-

Hahaha kasian, cari yang baru lagi dong :p
*ngomongnya gampang, ngelakuinnya susah* x))

°=-?..нмм..=-?°
. <8-|
. >
. 
. 


EmoticonEmoticon