Sep 9, 2014

101 - 96 Alasan Kenapa Kok Cewek Cuek


Buatkamunih.com - Ada kalanya yang kita bangga-banggakan jadi balik kita jatuh-jatuhkan, ada kalanya juga yang asik banget bisa jadi bosenin banget. Banyak hal yang kita jalanin dan kita rasa itu menyenangkan tanpa dugaan-dugaan negatif bakal mampir, tapi pada akhirnya yang gak diharapkan malah mampir. 

Penyebabnya pun macem-macem, bisa jadi karena diri kita sendiri, bisa jadi karena orang lain, bisa jadi karena situasi. Dan kali ini yang mau bubu bahas adalah tentang kenapa cewek cuek, entah cuek dadakan atau karena tragedi tertentu. Cowok kadang gak tau atau gak ngerti, tapi itulah yang jadi tugas cowok harus bisa memahami cewek, dan tentunya cewek juga harus bisa memahami cowok, jadinya seimbang. Karena mood cewek gampang berubah-ubah. Cewek setuju gak? 

Udah Bawaannya Cuek
Emang ribet kalau udah bawaan, udah jadi kebiasaan. Semacam dari kecil rutin bangun jam 5 pagi, sampe gede juga bakal terbiasa bangun jam 5 pagi.  

Eh tapi.. kalau salah satu dari banyak alasan kamu suka dengan pacar/gebetan kamu 'menerima apa adanya' berarti kamu harus bisa memaklumi dan memahami apa yang memang sebenarnya ada di diri dia. Hal yang bisa kamu lakukan adalah bikin dia bisa keluar dari kebiasaan cueknya, meskipun sulit tapi setidaknya kamu pernah mencoba. Dan biasanya, cinta bisa membuat seseorang keluar dari kebiasaannya yang kurang disuka pasangannya. Maybe, gak ada salahnya mencoba.

Cowok Yang Mulai Cuek
Bisa jadi, karena terkadang biasanya yang mencintailah yang apa-apa jadi gengsi, apa-apa jadi takut salah ngomong, dan jatuhnya malah jadi cuek meskipun niat sebenarnya bukan mau cuek. Tapi kamu kan gak pernah menduga apa yang ada dipikiran cewek. Bisa aja kan dia malah nganggapnya beda dan karena kamu cuek dia jadi bodo amat dan ikutan cuek juga. Toh yang deketin dia juga banyak, mungkin.

Bosen & Mau Putus, Tapi Gak Mau
Bisa jadi cewek mendadak cuek karena udah mulai ngerasa bosan dengan gaya pacarannya, suasana pacarannya, kebiasaan-kebiasaan dalam pacarannya, bisa aja. Tapi bosen bukan berarti gak sayang, terkadang ada perasaan yang emang bener-bener mentok di bosen aja, tapi perasaan masih tetap ada. Nah, ini yang menjadi saatnya dan jadi tugas cowok untuk menciptakan kebiasaan baru dan suasana baru didalam hubungannya. 

Kalau memang serius, bosen itu pasti dilewatin sama-sama, kuncinya saling terbuka dan jangan saling menutup kejenuhan-kejenuhan yang ada. Hadapi bersama, cari jalan keluarnya. Tapi kalau emang gak ada serius-seriusnya dan gak ada niat, kalau udah bosen ya paling putus atau selingkuh.

Sibuk
Sebagai cowok, mungkin kamu punya banyak hobi, tapi terkadang hobi kamu malah gak disuka cewek atau mungkin sebenarnya disukai tapi karena kamu terlalu fokus cewek malah jadi bosen dan males, karena waktu kamu lebih banyak ke hobi. Coba jatuhkan pilihan, kamu pacaran untuk apa, kalau memang mau fokus dengan hobi ya jangan pacaran dulu, kalau hobinya tetep pengen dijalanin tapi pengen juga punya pacar, pinter-pinter bagi waktu.

Punya Yang Lain
Alasan universal, alasan yang sering jadi bahan curigaan nomor satu: punya selingkuhan. Tapi jangan buru-buru curiga, jangan buru-buru menjatuhkan tuduhan, mending cari tau dulu bener-bener. Tanya alasannya, kalau memang mulai mencurigakan, baru deh selidiki.

Baca tentang hal-hal nyata tentang cewek juga, KLIK DISINI!

Ya kira-kira gitu sih alasan kenapa cewek cuek, ini sesuai survei dari beberapa temen bubu. Jadi kalau kamu rasa ada yang salah atau ada yang kurang, ayo saling sharing di tab komentar dibawah!

3 comments

Judulnya gitu bngt ya, kirain bener deh ada 100. LOL.

itu maksudnya 101 - 96 = 5
kan cuma 5 yang ditulis. hahaha...
suueeekkk.. !! :v


EmoticonEmoticon