Jan 5, 2015

5 Hal Yang Bikin Pacar/Gebetan Kamu Gak Nyaman


Buatkamunih.com - Memberikan kesan menarik dan selalu bisa membuat senang dan nyaman untuk pasangan pasti jadi keinginan kita. Tapi hati-hati, kadang tindakan kita yang niatnya bikin seseorang nyaman justru malah berbalik jadi bikin dia gak nyaman.

Makanya, kita juga harus tau hal-hal apa aja yang bisa bikin seseorang merasa tidak nyaman dengan tindakan kita. Lebih mencegah dari pada terlanjur terjadi dan akhirnya menjadi penyesalan dan pertanyaan "kenapa dia menjauh ya?". Dan 5 kebiasaan dibawah ini bisa membuat pasanganmu jadi gak nyaman lho.

Berlebihan atau Lebay
Sikap berlebihan pasti bikin orang jadi kayak "ih apa banget sih ini orang". Apa lagi kayak mau ngungkapin perasaan cinta yang dianggap romantis setiap kali ketemuan sama gebetan/pacar. Kadang yang awalnya pengen romantis, malah jadi berlebihan atau lebay. Jatuhnya ya jadi bikin doi gak nyaman, kita kalau gak nyaman pasti perlahan-lahan berusaha untuk menjauh, dan jangan sampai hal ini terjadi sama gebetan/pacar kamu.

Terlalu 'Social Media Update' Banget Atau Mengumbar 
Mengumbar hal-hal yang privasi disosial media pasti bikin orang yang ngeliat jadi berpikiran yang macam-macam. Perkembangan zaman teknologi bisa bikin orang dengan gampangnya nyari pelampiasan dengan menulis hal-hal yang dirasanya mengganggu, kurang puas, dan masalah yang dialaminya. Dan poinnya adalah: gak semua orang suka dengan aktifitas mengumbar urusan pribadi dengan sosial media. Apa lagi pacar/gebetan kamu disangkut pautkan distatus kamu disosial media itu, siapa tau aja dia jadi ngerasa risih dan akhirnya gak jaman dan perlahan-lahan menjauh.

Membesar-besarkan Masalah Sepele
Ketika kamu membahas masalah kecil sebagai pembahasan yang berulang-ulang tentu lama-kelamaan masalah kecil itu akan berubah menjadi besar. Apa lagi kamu mungkin punya sikap cerewet yang bisa aja memunculkan pusing sana sini. Intinya adalah, masalah kecil yang udah selesai, jangan dibahas-bahas lagi, kadang itu bikin males lho. Jadi mulai dari sekarang, cobalah untuk menahan diri berhenti untuk mengatakan hal-hal yang kurang penting.

Terlalu Menuntut, Terutama Menuntut Perubahan
Kalau kamu punya pikiran untuk mengubah banyak hal dari sesuatu yang biasa aja jadi hal yang luar biasa, mungkin bisa aja, tapi butuh waktu yang gak sebentar. Tapi ada hal yang gak bisa berubah, gak mau, dan gak bisa berubah. Dan kalau hal ini kamu terapkan sama gebetan/pacar kamu, pastinya bakalan bikin dia jadi merasa gak nyaman karena permintaan kamu yang seakan nuntut dia untuk melakukan perubahan dalam dirinya.

Sibuk Sama Gadget
Males banget gak sih kalau misalnya kita diajakin ketemu, tapi yang ajakin kita ketemu justru malah keasikan sama gadgetnya. Main game, atau melakukan aktifitas apapun yang bikin kita bete karena didiemin. Jangan sampe pasangan kamu merasakan hal ini, cobalah untuk bisa bagiin waktu kamu.


Kadang memang banyak hal-hal yang gak sadar kita lakuin, tapi sebenarnya udah bikin orang lain merasa risih sama kita. Makanya dari sekarang belajarlah bersikap sewajarnya tapi menunjukkan kita sebagai pribadi yang apa adanya dan gak dibuat-buat, pasti bisa memberi kesenangan tersendiri dan kenyamanan sama setiap orang yang kita kenal terutama sama pasangan kita.

1 comments so far


EmoticonEmoticon