Feb 1, 2015

Hal-Hal Nyata Tentang Cewek


Buatkamunih.com - Cewek-cewek di muka bumi ini punya kebiasaan yang berbeda dengan kaum cowok. Cowok hobi musik, mungkin hobi cewek lebih ke menari karena itu cewek banget. Cowok hobi bikin cerita, cewek mungkin lebih hobi bercerita (gosip). 

Dan buat cowok-cowok dibawah ini ada ulasan beberapa fakta yang bisa jadi "nyata" tentang cewek.

Doyan Gosip
Hampir semua cewek punya kebiasaan dan ketertarikan yang sama kalau ditanya soal menggosip. Misalnya aja ada 5 cewek yang lagi duduk bareng dan lagi sibuk dengan aktifitasnya masing-masing (sibuk dengan gadget misalnya), terus yang 1 cuma nyebut nama aja. Ibarat petir, langsung jeder aja tuh ntar nyamber. Nongkrong yang harusnya cuma 2 jam, bisa jadi berjam-jam.

Doyan Belanja
Cewek mana yang gak suka belanja, ya kalau pun ada yang gak suka belanja, sepenuhnya bukan karena "gak suka", tapi ya terkadang gara-gara faktor keuangan yang mungkin kurang mendukung. Katanya nih, cewek kalau udah punya keinginan, keinginannya harus tercapai gimana pun caranya. Nah, dari hal ini yang kadang biasanya cewek jadi mendadak rajin menyisihkan uang jajan/saku nya untuk ditabung.

Mau Dicintai Dengan Tulus
Dicintai dengan tulus adalah harapan setiap orang, siapa yang mau dicintai dengan keterpaksaan. Kalau soal ini, cewek ataupun cowok tetap sama keinginannya. Bedanya, cewek apa-apa dibawa ke perasaan kan. Kalau cowok, katanya cuma pake logika, jadi kalau tau dia dicintai dengan keterpaksaan, ngehadapinnya beda sama cewek. Kalau cewek dibawa ke hati banget, dan keluar dengan air mata. Well, gak semua nya gitu juga sih.

Lebih Lama Di Toilet
Sering kan ngeliatin cewek dan cowok nonton di bioskop, momen sebelum nonton biar aman saat didalam teater biasanya ke toilet dulu. Biasanya akan ada cewek dan cowok yang barengan ke toilet sebelum nonton. Tapi, momen itu gak jadi momen barengan lagi karena cowok yang keluar lebih awal.
Faktanya, cewek lebih lama ditoilet dari pada cowok. Cewek bisa 5 menit, dan cowok cuma 1-2 menit.

Selalu Suka Kejutan Romantis
Kejutan romantis, apa lagi yang didapat dari pasangan pilihan adalah sesuatu yang membahagiakan. Tapi akan jadi sesuatu yang malesin ketika kejutan yang dikasih itu terlalu berlebihan alias lebay. Buat cowok-cowok, kalau mau kasih kejutan jangan terlalu berlebihan ya. Cari yang simpel, tapi dapet banget romantisnya. Kalau pun yang wah banget, pastiin juga momen nya pas, jangan sampe malah jadi garing dan akhirnya cewek cuma pura-pura senang untuk menghargai aja.

Cerewet
Ini alami. Kenapa cowok cerewet suka dibilang sama cewek "kamu kayak cewek deh, cerewet banget." huh? Ya karena sifat cerewet udah dari sononya ada didalam diri cewek. Gitu.

Mudah Memaafkan, Sulit Melupakan
Dimaafkan memang, tapi untuk dilupakan, gak mungkin banget. Apa lagi cewek, gampang banget sakit hatinya, bahkan kalau udah dibikin sakit hati yang sakit nya kebangetan. Bisa dibawa sampe mati tuh bencinya. Eh benar gak sih?


Cowok dan cewek, memang diciptakan dengan karakter yang berbeda dan dengan keunikan-keunikan tersendiri. Cewek punya kelebihan, cowok datang untuk melengkapi. Dan sebaliknya.

Dan dari beberapa fakta tentang cewek diatas, ada yang kamu rasa benar, benar banget, benar bet, atau mungkin malah salah, atau salah bet. Kasih komentar kamu dibawah ya!


EmoticonEmoticon