Oct 1, 2017

Alasan Cowok Betah Kelamaan Jadi Jomblo


Kalian pernah lihat cowok yang jomblo udah lama banget tapi mereka masih santai, happy, dan betah-betah aja sama status yang sering dapat ledekan itu. Yang lebih heran lagi mungkin kalau kamu lihat cowok yang penampilannya oke, pekerjaannya juga oke, tapi masih aja berpegang teguh sama kejombloannya. Ada beberapa alasan yang mungkin masuk akal kenapa cowok-cowok ini betah menjomblo dalam jangka waktu yang lama, mungkin salah satunya kayak yang berikut ini nih, yuk simak.

Mau Konsentrasi Dengan Karirnya Dulu
Cowok dewasa yang umurnya mungkin udah 20 tahunan pasti punya pemikiran seperti ini, mereka ingin mencapai kemapanan dulu dan punya karir yang bagus. Sedangkan urusan pacaran, itu bisa menyusul nantinya. 

Dia Punya Pemikiran Kalau Punya Pacar Itu Repot
Ada sebagian cowok yang punya pemikiran tepatnya seperti hal ini, sebagian dari mereka berpikir yang merepotkan itu adalah harus sering bertanya tentang kabar pacarnya, memperhatikan pacar bergaulnya dengan siapa dan dekat dengan siapa, memastikan pacar nggak bermain dibelakang (selingkuh) dan banyak hal-hal repot lainnya yg mungkin tertanam dalam pemikiran cowok tipe ini.

Dan kalau cowok ini termasuk orang yang punya banyak kegiatan, mungkin dia mengapggap pacaran nantinya akan banyak menyita waktunya, makanya dia nggak mau diganggu dengan aktifitas-aktifitas yg ada didalam sebuah hubungan (pacaran), mungkin dia lebih memilih konsentrasi sama hal lain, karir atau mungkin hal lainnya.

Belum Siap Serius Menuju Pernikahan
Buat cowok-cowok yang umurnya udah matang untuk menikah, mungkin ada yang takut dikejar-kejar target menikah dari pacarnya. Itu bisa dijadikan alasan kenapa dia nggak mau menjalin hubungan dulu sampai dia siap betul menghadapi hubungan serius yang mengarah ke pernikahan.

Belum Ada Yang Pas
Ini mungkin alasan yang umum, karena semua orang pasti punya keinginan tersendiri pengen punya pasangan yang kayak apa dan gimana. Mungkin cowok punya banyak cewek yang di PDKT-in, tapi cowok juga punya pertimbangannya sendiri untuk menentukan mana yang cocok untuk dijadikan pendampingnya. Dan kalau kriteria itu belum ditemukan, ada cowok yang rela menunggu lama dan berlama-lama jadi jomblo.

Trauma Dengan Hubungan Sebelumnya Yang Udah Lewat
Bisa jadi, ada juga cowok yang trauma dengan cerita cintanya di masa lalu yang mungkin akhirnya banyak merenggut keberaniannya untuk memulai lagi hubungan yang baru. Nggak cuma cowok, tapi semua orang juga pasti punya trauma masing-masing apalagi dalam hal percintaan, tapi semua tergantung dari bagaimana kita mengatasi trauma itu. Hal menyakitkan yang terjadi di masa lalu, bisa menghambat keinginan untuk memulai hubungan yang baru.

Ya, itu dia tadi alasan-alasan kenapa ada cowok yang rela berlama-lama menjadi. Mungkin masih banyak alasan lain, tapi 5 alasan ini termasuk dari banyak alasan yang membuat cowok-cowok betah jadi jomblo. Dan buat cowok yang baca artikel ini, kalau kamu alasan betah jadi jomblonya apa?

This Is The Newest Post


EmoticonEmoticon