Feb 6, 2015

Sikap Cewek Yang Bisa Bikin Cowok Jadi Males


Buatkamunih.com - Proses buat dapetin hati cewek, proses yang selalu menghadirkan perjuangan-perjuangan karena ada tantangan tersendiri untuk mendapatkan hati cewek yang di idam-idamkan seorang cowok. Proses ini disebut-sebut sebagai PDKT, banyak hal yang terjadi dalam masa ini. 

Cowok memang suka dengan tantangan, tapi ada juga hal-hal yang perlu kamu perhatiin nih girls. Ada beberapa sikap yang bisa bikin cowok mundur buat dapetin hati kamu karena sikap-sikap tertentu. Berikut ini ada beberapa hal yang bisa bikin cowok ilfeel atau jadi males sama kamu girls.

Mungkin karena kamu terlalu penurut. Aneh? Gak juga kalau di pikir-pikir, terlalu baik juga bisa bikin orang jadi ngerasa gimanaaa gitu. Cowok emang suka cewek yang mau nurutin apa katanya, dan gak cuma cowok tapi semua juga pasti suka, cewek ataupun cowok. Dan kenapa hal ini termasuk salah satu sikap yang bikin cowok jadi males? 

Karena gini, pasti ada masanya dimana cowok juga butuh dukungan dan pemikiran dari pasangannya, masa iya kalau si cowok ngomong ini itu si cewek langsung nurut tanpa ada (penentangan misalnya). Kamu juga harus ungkapin sesuatu, pendapat tentang suatu hal yang disuruh cowok yang menurut kamu itu salah atau ada kejanggalan didalamnya. 

Sering bikin cemburu? Mungkin. Selain berantem disebut-sebut sebagai bumbu dalam hubungan asmara. Cemburu termasuk bumbunya juga. Tapi, meskipun cemburu disebut-sebut sebagai bumbu pacaran bukan berarti kamu bisa terus menerus bikin pasangan kamu cemburu. Karena, kalau sering dibikin cemburu lama-lama juga pasti cowok jadi males dan capek, dan akhirnya dia memutuskan untuk mundur perlahan. Pergi meninggalkan kehidupannya dengan kamu. Gak mau kan itu terjadi?

Bereaksi berlebihan. Nah, ini juga termasuk sikap yang kadang bisa bikin cowok jadi males sama kamu. Tau kan, lebay gitu deh. Contohnya kalau ada masalah kecil tapi  reaksi cewek berlebihan, selalu mempertanyakan tentang masalah kecil tadi, dan akhirnya masalah itu jadi besar. Kalau kamu bereaksi dengan hal yang dilakuin cowok secara berlebihan, bisa aja si cowok bakal merasa kamu tuh cuma bisa marahin dia, cemburu gak jelas tanpa melihat sisi lain. Sisi dimana sebenarnya apa yang sedang dihadapin si cowok. Dalam bahasa lain, cewek bisa disebut-sebut sebagai pribadi yang egois. Hati-hati nih.

Berubah-ubah pendirian. Gak jelas. Kadang cewek butuh waktu lama untuk memikirkan tentang sesuatu yang menyangkut dengan hubungannya, terkadang mengambil keputusan dengan cepat, dan terkadang bisa mengambil keputusan dengan waktu yang lama. Tapi, cewek yang cepat mengambil keputusan dan apa lagi keputusannya salah justru bbisa dianggap gak jelas sama si cowok, gak berkomitmen dan apalah.

Solusinya adalah, sebelum memutuskan sesuatu coba deh dibicarain dulu sama pasangan sama-sama, jangan sendiri, karena keputusan bersama pasti lebih baik dari pada keputusan sendiri meskipun keputusannya gak baik, tapi karena persetujuan bersama, pasti jadi baik dan melegakan.

Baca juga tentang 5 kebiasaan cewek yang bisa bikin cowok tertarik. KLIK DISINI!

Dan, ya, itu dia sikap-sikap cewek yang bisa aja bikin cowok jadi males dan mundur teratur waktu lagi masa PDKT sama kamu atau dalam masa pacaran. Kamu termasuk dalam salah satu sikap diatas? Coba deh mulai dari sekarang mulai dikurang-kurangin, demi kelangsungan hubungan yang lebih asik dan langgeng. 


EmoticonEmoticon