Feb 13, 2015

Kelebihan Cewek Jadul Yang Cewek Jaman Sekarang Gak Punya


Buatkamunih.com - Kehidupan dulu dengan kehidupan masa kini, pasti banyak perbedaan. Seperti kebiasaan-kebiasaan dan aktivitasmu dengan ibu atau nenek yang bisa melakukan berbagai hal yang lebih baik dibandingkan dengan kamu. Cewek jadul punya banyak kelebihan yang cewek masa kini gak punya, dan hal-hal itu sebagian besarnya mungkin kayak yang dibawah ini.

Cewek Zaman Dulu Cerdas Dalam Mengoptimalkan Waktu, Pintar Membagi Waktu Cewek jadul punya lebih banyak waktu. Buat shopping, mereka gak bakalan habisin banyak waktu mereka di aktivitas itu. Dibandingkan dengan cewek masa kini yang banyak menghabiskan waktu untuk aktivitas shopping, nonton dan hal lain yg menyangkut soal hiburan.

Cewek zaman dulu waktunya gak banyak terbuang untuk aktivitas itu, dan mereka bisa memikirkan apa kegiatan positif yang bisa mereka lakukan untuk mengisi waktu kosongnya. Makanya cewek zaman dulu lebih pilih tidur lebih cepat kalau emang udah gak ada lagi kegiatan yang mau dilakuin, dan bangun lebih pagi untuk menyelesaikan banyak hal.

Pintar Tawar-Menawar, Negosiasi Gak heran lagi kalau kita sedang shopping dengan ibu, pasti beliau pintar banget menawar. Cewek sekarang dibandingkan dengan cewek zaman dulu, cewek dulu punya bakat dan kemampuan yang lebih baik dalam negosiasi. Zaman sekarang udah banyak media yang bisa dijadiin tempat protes kalau kita kurang puas dengan barang yang udah dibeli, kemahalan atau apapun. Bisa lewat telepon, media sosial, tanpa berhadapan langsung dengan penjual.

Cewek Zaman Dulu Bisa Betah Melakukan Aktivitas Yang Dianggap Cewek Zaman Sekarang Membosankan Perkembangan zaman, perkembangan teknologi, dan segala hal yang ada dizaman dulu, bisa ditemukan sekarang, tapi gak semua hal yang ada sekarang bisa ditemukan dizaman dulu.

Zaman dulu gak ada banyak hiburan, kalau dibandingkan dengan zaman sekarang perkembangannya udah jauh banget.
Makanya, cewek zaman dulu udah terbiasa melakukan aktivitas yang itu-itu melulu. Coba deh lihat nenek kita, pernah heran kenapa dia betah duduk dan berlama-lama dengan satu aktivitas yang kita anggap membosankan? Nah, itu alasannya.

Lebih Kreatif Banyak waktu yang tidak terpakai dan minim aktivitas hiburan, membuat cewek jadul tertuntut untuk punya kemampuan khusus, dan juga terangsang kreatifitasnya untuk melakukan sesuatu. Karena zaman dulu, kalau mereka pengen punya baju yang bagus, mereka perlu belajar gimana caranya menjahit. Kemampuan ini gak diragukan, ibu kita pasti hebat dalam mengolah makanan yang enak meskipun dengan bahan yang seadanya.

Punya Kemampuan Sosialisasi Yang Lebih Baik Inget, zaman dulu belum ada teknologi sosial media. Zaman sekarang, hubungan sosial dibangun hanya sebatas ngobrol dan berkomentar saja, tapi cewek jadul punya kemampuan untuk membina sosialisasi yang sebenarnya untuk membangun kedekatan dan perkenalan lebih baik. Karena pada zamannya, sosial media dan media lain yang kita temukan dizaman sekarang, dulu belum ada.

Tanpa ibu dan nenek yang hidup lebih awal dibanding kamu, yang hidup dizaman yang belum ada teknologi seperti zaman sekarang, kamu gak bakalan bisa jadi cewek yang sesungguhnya. Banyak pelajaran dari mereka, dan cepat atau lambat kelebihan mereka pasti bakalan turun ke kamu juga. Dan kamu juga mengajarkan ke anak dan cucumu kelak, terus-terus dan seterusnya. Semoga artikel ini asik ya.

2 comments

setuju, cewek jaman dulu lebih bisa menyejukan hati dibanding cewe jaman sekarang.
Inzanami

setuju, cewek jaman dulu lebih bisa menyejukan hati dibanding cewe jaman sekarang.
Inzanami


EmoticonEmoticon